get app
inews
Aa Read Next : Program PTSL di Kabupaten Kuningan Baru Capai 52 persen

Anggota DPR RI M Nurdin, Realisasikan Program Selama Masa Reses di Dapil Jabar X

Rabu, 17 Januari 2024 | 15:37 WIB
header img
Drs M Nurdin MM, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, aktif melakukan kegiatan bersama masyarakat selama masa reses di Dapil Jabar X. (Foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Drs M Nurdin MM, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, aktif melakukan kegiatan bersama masyarakat selama masa reses dari 6 Desember 2023 hingga 15 Januari 2024 di daerah pemilihan Kuningan, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran.

Di Pangandaran, M Nurdin bersilaturahmi dengan keluarga besar Yayasan Nurul Fallah Langkap Lancar. Hadir dalam acara tersebut 500 tokoh masyarakat dan struktur PDI Perjuangan.

M Nurdin menyerahkan bantuan 1.500 bibit buah kepada yayasan tersebut. “Alhamdulillah, Pak Nurdin bekerja sama dengan Komisi IV DPR RI dapat menyalurkan aspirasi bibit buah untuk pemberdayaan masyarakat, semoga bermanfaat,” kata Sutrisno SH, tenaga ahli M Nurdin dalam keterangan rilisnya, Rabu (17/1).

Di Kota Banjar, M Nurdin melakukan silaturahmi dengan kader posyandu dan struktur partai. Ia menyalurkan bantuan biskuit untuk ibu hamil, mendukung program pencegahan stunting.

Nana Suryana selaku Ketua DPC PDIP Kota Banjar mengungkapkan, terima kasih kepada M Nurdin yang selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Pak Nurdin adalah wakil kami di pusat yang selalu memperjuangkan aspirasi kami. Terima kasih Pak Nurdin, yang selalu peduli terhadap persoalan-persoalan masyarakat,” ucapnya.

Sementara di Kabupaten Ciamis, M Nurdin bersilaturahmi dengan 2.500 kader dan struktur PDP. “Pak Nurdin sangat dekat dengan kader-kader PDI Perjuangan di dapilnya. Setiap reses tidak pernah lupa untuk menyapa dan silaturahmi dengan struktural PDI Perjuangan,” kata Tono Sartono yang juga tenaga ahli M Nurdin.

Di Kabupaten Kuningan sebagai kampung halaman M Nurdin, Ia tidak hanya melakukan silaturahmi dengan kader PDIP dan tokoh masyarakat. Namun melakukan pula kunjungan ke pesantren.

M Nurdin menyerahkan sertifikat gratis kepada masyarakat melalui program PTSLPM, hasil kerja sama dengan Komisi II DPR RI. “Salah satu aspirasi masyarakat adalah program PTSL. Alhamdulillah atas kerja sama dengan rekan Anggota DPR RI Komisi II, kita dapat merealisasikan harapan masyarakat, semoga menjadi manfaat untuk masyarakat,” kata M Nurdin yang kini maju kembali sebagai Caleg DPR RI Dapil Jabar X.(*)

Editor : Andri Yanto

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut