Logo Network
Network

Pengendara Motor Tewas usai Terlibat Kecelakaan dengan Bus di Kuningan

Andri Yanto
.
Selasa, 16 Januari 2024 | 14:04 WIB
Pengendara Motor Tewas usai Terlibat Kecelakaan dengan Bus di Kuningan
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Kecelakaan lalu lintas yang tragis menimpa Misbahul Anam (20) warga asal Desa Cihidenghilir, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan, Jabar. Seorang pengendara motor ini tewas diduga tertabrak bus di Jalan Raya Desa Cieurih, Kecamatan Cidahu, Kuningan, pada Selasa (16/1).

Kasat Lantas Polres Kuningan, AKP Sigit Suhartanto melalui Kanit Gakkum Iptu Sri Martini dalam keterangan persnya, menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05.20 WIB pagi. Insiden ini melibatkan bus dan sepeda motor, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Astrea mengalami nasib tragis dalam peristiwa tersebut.

“Kendaraan Hino jenis Bus AKAP awalnya melaju dari arah Waled menuju Ciawigebang (Timur ke Barat). Saat sampai di lokasi kejadian, bus bergerak terlalu ke kanan dan berakibat menabrak sepeda motor yang datang dari arah berlawanan, yaitu dari Ciawigebang menuju Waled (Barat ke Timur),” ungkapnya.

Kecelakaan ini tidak dapat dihindari, dan sayangnya, korban mengalami luka parah hingga meninggal dunia di tempat kejadian. “Unit Gakkum Satlantas Polres Kuningan sedang menangani kejadian ini dengan serius,” imbuhnya.

Kejadian ini memberikan peringatan serius tentang pentingnya kepatuhan terhadap aturan lalu lintas, dan keselamatan berkendara di jalan raya.(*)

Editor : Andri Yanto

Follow Berita iNews Kuningan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.