get app
inews
Aa Read Next : KPU Kuningan Tetapkan 50 Anggota DPRD Terpilih di Pileg 2024, Kursi PDIP Tertinggi

Puji Peran Insan Media di Kuningan, Begini Pesan Caleg DPR RI Rokhmat Ardiyan

Senin, 15 Januari 2024 | 12:06 WIB
header img
Caleg DPR RI dari Partai Gerindra, H Rokhmat Ardiyan mengaku, sangat bersyukur karena sudah terjalin silaturahmi bersama rekan-rekan pers. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Caleg DPR RI dari Partai Gerindra, H Rokhmat Ardiyan mengaku, sangat bersyukur karena sudah terjalin silaturahmi bersama rekan-rekan pers.  Apalagi pers memiliki peran penting dalam proses pembangunan bangsa, khususnya di Kuningan.

"Sahabatku para insan media, terima kasih betul yang setulus-tulusnya. Karena di tangan anda semua bangsa Indonesia menjadi bangsa besar, tanpa ada media bagaimana nasib bangsa ke depan," ujarnya.

Menurutnya, peranan media massa sangat penting sebagai agen-agen kebaikan dalam kontrol sosial, dalam memberikan perubahan yang lebih baik lagi. Termasuk sebagai agen pemberdayaan bagi umat baik bidang ekonomi, kesehatan, pendidikan, pertanian dan sektor lain.

"Maka infrastruktur media ini punya peran yang sangat penting. Media menjadi instrumen penting di dalam pembangunan bangsa dan negara, menjadi bangsa yang beradab dan bermartabat, jadi saya haturkan rasa terima kasih, bangga selama ini kita menjalin sinergi silaturahmi bersama insan media," katanya.

Dia berharap, media dalam jangka panjang terus membangun idealisme, terus membangun landasan kuat demi kemajuan bangsa. Sehingga masyarakat menikmati menikmati BPJS Kesehatan gratis, pupuk petani terjangkau, akses ekonomi terbangun dengan baik hingga infrastruktur di bidang sosial.

"Jadi saya ingin membangun sinergitas dengan media ini sampai kapanpun. Saya juga siap menjadi bapaknya media di Kabupaten Kuningan, tentunya dalam kondisi seperti ini saya juga mohon maaf belum banyak berbuat baik kepada teman-teman media, mohon maaf dengan segala keterbatasan," imbuhnya.

Terkait pencalonan ke DPR RI, Ia menyebut, pilihan maju ini bukan tanpa pertimbangan. Bahkan jika duduk di Senayan, tidak akan larut dengan permainan politik yang menabrak norma dan moral.

“Kita tahu Dapil Jabar 10 membutuhkan sosok yang bukan hanya datang menyapa ketika jelang pemilu saja. Melainkan yang selalu hadir membantu menyelesaikan kesulitan di masyarakat,” kata Rokhmat Ardiyan, Senin (15/1).

Tentu itu menjadi hal yang logis, sebab Rokhmat Ardiyan tinggal dan menetap di Kabupaten Kuningan. Semoga dengan pencalonanan dari Dapil Jabar X (Kuningan, Ciamis, Banjar, Pangandaran), semoga menjadi jembatan perjuangan untuk masyarakat.(*)

Editor : Andri Yanto

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut