get app
inews
Aa Read Next : Percepatan Perluasan Areal Tanam di Kuningan Terus Dilakukan, Targetkan 51 Ribu Hektare

Konsolidasi PDI Perjuangan Kuningan, M Nurdin: Menuju Pemilu 2024 dengan Semangat Bersatu

Jum'at, 12 Januari 2024 | 12:09 WIB
header img
PDI Perjuangan Kuningan, Jabar, melakukan konsolidasi pemenangan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) di Pemilu 2024. (Foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Gedung Olah Raga Ewangga Kuningan menjadi saksi dari konsolidasi pemenangan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 pada Jumat (12/1). Acara ini dihadiri oleh seluruh tingkatan pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), termasuk DPC, PAC, Ranting, dan Anak Ranting.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kuningan, H Acep Purnama, mengajak seluruh kader untuk terus bergerak memenangkan hati rakyat. Mereka diajak untuk memberikan dukungan kepada Calon Presiden, Calon Wakil Presiden, Calon DPR RI, Calon DPRD Provinsi Jawa Barat, dan Calon DPRD Kabupaten Kuningan dari PDI Perjuangan. Acep menyampaikan terima kasih kepada M Nurdin atas peran serta dan kehadirannya dalam membangun Kabupaten Kuningan, khususnya kehadirannya pada konsolidasi kader di tengah kesibukannya sebagai anggota dan caleg DPR RI nomor urut 1.

"Terima kasih Pak Haji M Nurdin atas kehadirannya dalam konsolidasi kader PDI Perjuangan se-Kabupaten Kuningan. Beliau sangat sibuk, namun selalu menyempatkan diri hadir dalam konsolidasi partai," ungkap Acep.

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDIP Jabar, Dr Bedi Budiman, turut hadir memberikan arahan. Ia mengajak untuk terus bergerak dengan keyakinan penuh bahwa kebenaran pasti akan menang. Ia juga menyampaikan hasil survei PDIP mengalami tren kenaikan, mencerminkan bahwa kerja sama incumbent anggota legislatif di semua tingkatan bersama struktural partai berjalan baik.

"Apresiasi untuk incumben DPR RI, Provinsi, dan Kabupaten atas kerja politiknya bersama struktural Partai. Sehingga PDI Perjuangan trend surveinya naik terus," jelas Bedi.

Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, M Nurdin menegaskan, bahwa kader dan relawan siap berjuang demi kemenangan partai. Bahkan, 2.500 relawan di luar struktur partai sudah siap untuk menggenjot suara pada Pemilu 2024.

"Kami siap untuk menang kembali, menghadapi pemilu pada 14 Februari 2024. Sudah siap tidak kurang dari 2.500 relawan di luar struktural PDI Perjuangan di Kabupaten Kuningan," kata Nurdin kepada awak media.

Acara konsolidasi dihadiri oleh ribuan kader dari tingkatan DPC, utusan dari 32 PAC, utusan dari 376 Ranting, dan utusan dari 875 Anak Ranting. Mereka siap memenangkan PDI Perjuangan pada Pemilu 2024 dengan target memperoleh suara di 3.596 Tempat Pemungutan Suara (TPS), dan jumlah pemilih tetap sebanyak 895.041 orang di Kabupaten Kuningan.(*)

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut