get app
inews
Aa Read Next : Percepatan Perluasan Areal Tanam di Kuningan Terus Dilakukan, Targetkan 51 Ribu Hektare

Caleg PAN Kuningan Siapkan Seribuan Relawan Dukung Herry Dermawan di DPR RI

Rabu, 10 Januari 2024 | 14:51 WIB
header img
Seribuan relawan Caleg DPRD Kuningan, H Udin Kusnedi siap menjemput kemenangan di Pemilu 2024. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Seribuan relawan Caleg DPRD Kuningan, H Udin Kusnedi siap menjemput kemenangan di Pemilu 2024. Termasuk dalam mengawal kemenangan Herry Dermawan sebagai Caleg DPR RI Dapil Jabar X (Kuningan, Ciamis, Banjar, Pangandaran).

Hal itu terungkap saat konsolidasi internal tim dan relawan H Udin Kusnedi di Kuningan, Jabar. Saat ini, Udin Kusnedi sendiri tercatat sebagai Anggota DPRD Kuningan dari Fraksi PAN.

Sementara Herry Dermawan masih aktif sebagai Anggota DPRD Jabar dari Fraksi PAN. Kedua politisi PAN itu sama-sama maju kembali di Pileg 2024, Rabu (10/1).

“Beliau (Herry Dermawan) menjadi Anggota DPRD Jabar sudah 2 periode. Tentu itu merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan masyarakat dari daerah pemilihan di Kuningan, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran,” kata H Udin Kusnedi saat rapat konsolidasi.

Saat itu, lanjutnya, Herry Dermawan meraih suara sekitar 39 ribu dari Kabupaten Kuningan. Artinya, kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Kuningan sangat tinggi.

“Maka selama menjabat, beliau sudah banyak menurunkan anggaran untuk pembangunan daerah. Saya sebagai saksi hidup jika beliau betul-betul memperjuangkan kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Apalagi, Ia menyebut, jika saat ini Herry Dermawan kembali maju di Pileg untuk DPR RI Dapil Jabar X. Maka seluruh tim dan relawan mesti berjuang untuk meraih kemenangan tersebut.

“Saya masih butuh sosok beliau, maka saya maju di pemilihan calon anggota dewan juga tandem dengan beliau. Agar nanti jika terpilih bisa ikut kembali membangun Kabupaten Kuningan,” ungkapnya.

Dirinya menyebut, jika sekarang sudah menyiapkan seribuan tim dan relawan untuk meraih target kemenangan di Pemilu 2024. Hal ini sebagai bentuk keseriusan dalam memperjuangkan kemenangan partai.

Sementara Caleg DPR RI Dapil Jabar X, Herry Dermawan mengajak, agar seluruh tim dan relawan kompak untuk berjuang demi meraih kemenangan di Pemilu 2024. Sehingga baik dirinya maupun H Udin Kusnedi bisa terpilih di pileg mendatang.

“Tapi bukan hanya terpilih saja, tapi terpilih secara terhormat. Artinya suara yang diraih H Udin Kusnedi ini lebih besar dari caleg lain,” tandasnya.

Dia mengaku, sangat terharu dengan kehadiran ratusan tim dan relawan yang ingin bersama-sama berjuang meraih kemenangan. Sebab hampir seluruh peserta yang hadir bukan dari struktur partai.

“Saya sangat bangga ya, apalagi di sini hampir 90 persen itu relawan semua. Tentu menjadi spirit dan motivasi bagi kita semua untuk gotong royong menjemput kemenangan,” pungkasnya.(*)

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut