Logo Network
Network

Embun Sangga Langit, Nikmati Sensasi Kuliner di Kaki Gunung Ciremai dengan Alam yang Memikat

Andri Yanto
.
Senin, 08 Januari 2024 | 14:35 WIB
Embun Sangga Langit, Nikmati Sensasi Kuliner di Kaki Gunung Ciremai dengan Alam yang Memikat
Bagi yang ingin menikmati pengalaman unik saat berwisata ke Kuningan, Jawa Barat, tak ada salahnya mengunjungi Resto Embun Sangga Langit. (Foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id – Bagi yang ingin menikmati pengalaman unik saat berwisata ke Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, tak ada salahnya mengunjungi Resto Embun Sangga Langit. Apalagi lokasinya berada di kawasan kaki Gunung Ciremai, sehingga pengunjung dapat menikmati keindahan alam sambil merasakan cita rasa kuliner khas Sunda.

Embun Sangga Langit, destinasi yang memadukan keindahan alam dengan kuliner Sunda, menawarkan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan sensasi unik di tengah suasana lahan pertanian yang menenangkan.

Rimmeer Canni Ulli, General Manager Embun Sangga Langit, menjelaskan bahwa tempat ini memiliki arti Angga itu tujuan, langit diartikan sebagai kesuksesan. “Jadi tempat ini menjadi satu tujuan untuk mencapai kesuksesan,” kata Ulli, Senin (8/1).

Terletak di Jalan Dano Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kuningan, Embun Sangga Langit menghadirkan pesona alam yang memesona di tengah hamparan keindahan alam.

Pengunjung tidak hanya dapat menikmati kelezatan masakan khas Sunda, tetapi juga dapat merasakan nikmatnya kopi buhun yang menghangatkan suasana. “Kami ingin memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan,” ucapnya.

Daya tarik tempat ini melibatkan tidak hanya kuliner, tetapi juga pengalaman wisata agro yang menarik. Pengunjung dapat menjelajahi keindahan alam sekitar, memetik sayuran segar langsung dari ladangnya, dan merasakan sensasi menyegarkan di camping ground yang tersedia.

Embun Sangga Langit menyediakan fasilitas sewa peralatan kemping atau pengunjung dapat membawa peralatan sendiri. Harga sewa peralatan lengkap untuk camping adalah Rp 400 ribu/tenda, sedangkan jika membawa peralatan sendiri, pengunjung hanya ditarif Rp 15 ribu/orang.

Suasana outdoor yang cozy semakin menambah keistimewaan Embun Sangga Langit. Menariknya, tidak ada tiket masuk maupun biaya parkir yang perlu dikeluarkan untuk menikmati semua pesona yang ditawarkan.

Ceu Epik, seorang Food Vloger, merekomendasikan Embun Sangga Langit sebagai destinasi kuliner yang wajib dikunjungi, memuji masakan khas Sunda yang lezat. Pendapat serupa diungkapkan oleh Dian Dermawan, Food Vloger Street Food Kuningan, yang kagum dengan suasana sejuk dan keindahan alam, seperti berada di Puncak Bogor.

Untuk merencanakan kunjungan atau acara khusus seperti perayaan tahun baru, pengunjung dapat melakukan reservasi melalui kontak yang tersedia 0821-1668-7862.(*)

Editor : Andri Yanto

Follow Berita iNews Kuningan di Google News

Bagikan Artikel Ini