get app
inews
Aa Read Next : Bantu Warga, Kodim Kuningan Perbaiki Jalan Rusak di Pelosok Pedesaan

Ratusan Relawan Pendukung Ganjar-Mahfud Senam Sehat di Pandapa, Kuningan

Jum'at, 05 Januari 2024 | 15:43 WIB
header img
Ratusan relawan pendukung Capres Cawapres Ganjar-Mahfud melakukan senam sehat di kawasan Pandapa Paramarta Kuningan, Jawa Barat. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id – Ratusan relawan pendukung Capres Cawapres Ganjar-Mahfud melakukan senam sehat di kawasan Pandapa Paramarta Kuningan, Jawa Barat, pada Jumat (5/1) pagi. Mereka ingin mengenalkan sosok capres dan cawapres pilihan kepada masyarakat luas di Kuningan.

“Kami dari relawan Ganjar-Mahfud di Kuningan mengadakan senam sehat. Mereka yang ikut ya dari kalangan emak-emak ya, para ibu rumah tangga maupun kalangan milenial,” kata seorang koordinator relawan Ganjar-Mahfud, Sugeng saat ditemui awak media.

Pihaknya memilih acara senam sehat, karena ingin mengajak masyarakat agar rutin dalam berolah raga. Sehingga kesehatan dapat tetap terjaga dan tubuh menjadi lebih bugar.

“Selain itu, kami juga ingin mengenalkan sosok Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD. Kami sosialisasikan kepada masyarakat di Kabupaten Kuningan, semoga program-program yang digagas oleh Ganjar-Mahfud bisa mengena ke hati masyarakat,” ungkapnya.

Dirinya sangat apresiasi, atas antusias masyarakat yang cukup tinggi. Sebab dari perkiraan awal kehadiran peserta senam sehat, ternyata jauh lebih banyak saat acara berlangsung.

“Sangat antusias sekali ya masyarakat di Kuningan. Bahkan melebihi angka yang kami targetkan, kurang lebih ada 500 peserta yang hadir ikut senam sehat,” sebutnya.

Pihaknya berharap, agar banyak masyarakat di Kuningan yang menetapkan pilihan untuk mencoblos Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024. Sehingga Kabupaten Kuningan bisa meraih suara tinggi untuk pasangan Ganjar-Mahfud di pemilu nanti.

“Semoga banyak masyarakat yang memilih Pak Ganjar ya, kami optimis bisa menang. Kami siap untuk berjuang demi kemenangan Ganjar-Mahfud di Kuningan,” pungkasnya.(*)

Editor : Andri Yanto

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut