get app
inews
Aa Read Next : PKS Kuningan Jagokan 2 Kader Partai Ini Maju di Pilkada 2024

Pilkada Makin Dekat, Ini Sosok Bupati yang Diinginkan Warga Tanggamus

Sabtu, 07 Januari 2023 | 16:02 WIB
header img
Pilkada makin dekat, ini sosok Bupati yang diinginkan warga Tanggamus. Foto: Istimewa.

TANGGAMUS, iNewsKuningan.id Pilkada makin dekat, ini sosok Bupati yang diinginkan warga Tanggamus. Sosok itu adalah Kader dari Partai NasDem Tangerang Selatan, H Mohamad Saleh Asnawi, meninjau sejumlah kecamatan di Kabupaten Tanggamus, Lampung.

Kedatangan Saleh membuat warga setempat penasaran dan ingin bertemu secara langsung.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat Tanggamus yang percaya dengan saya dan tim saya akan melakukan survei terlebih dahulu,” ijar Saleh saat berada di Kecamatan Sumberjo, Tanggamus, Kamis (5/1/2023).

Kedatangan Saleh disambut begitu antusias oleh masyarakat dalam kunjungan tersebut. Saleh yang digadang-gadang ingin mencalonkan diri sebagai Bupati Tanggamus ini menyempatkan diri berkunjung ke beberapa kecamatan setempat. Namun Saleh enggan terburu-buru untuk mendeklarasikan dirinya. 

Sementara salah satu warga Kecamatan Sumberjo bernama Nur mengatakan sangat mengagumi sosok putra daerah yang telah lama menghilang dari Tanggamus tersebut. Warga tersebut berharap Saleh bisa memajukan dan membuat warga Kabupaten Tanggamus sejahtera dengan kedudukannya sebagai bupati.

“H Mohamad Saleh Asnawi putra daerah asli menuju jalan lurus, jadi dan menang sorak soranda warga di berbagai kecamatan mengharap kan dirinya siap dan mau dicalonkan sebagai Bupati Tanggamus,” ungkap Nur.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut