Pamela Ghaniya Berikan Tips Jaga Kesehatan Wajah, Mecellar Water dan Facial Wash jadi Barang Wajib

Tim iNews.id
.
Selasa, 15 November 2022 | 09:24 WIB
Pamela Ghaniya berikan tips jaga kesehatan wajah, mecellar water dan facial wash jadi barang wajib. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsKuningan.idPamela Ghaniya berikan tips jaga kesehatan wajah, mecellar water dan facial wash jadi barang wajib. Penyanyi cilik asal Bukittinggi ini pun mengungkap pentingnya menjaga kebersihan wajah, meski usia belia.

Latifa Pamela Ghaniya atau dikenal Pamela merupakan pemenang Idola Cilik 2022. Pamela selalu sukses mencuri perhatian bukan saja lewat suara, juga penampilannya. 

“Dulu awalnya aku gak ada skincare yang gimana-gimana. Cuma karena kesibukan aku yang mengharuskan menggunakan makeup, aku udah mulai menjaga kebersihan wajah aku, sih. Salah satunya membersihkan wajah menggunakan micellar water,” kata Pamela saat ditemui di acara Celebrities Hitz, Inews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (14/11/2022) yang dikutip dari Celebrities.id.

Tidak hanya itu, Pamela juga mengungkapkan bahwa menggunakan facial wash juga memiliki peran yang sangat besar dalam menjaga kebersihan wajahnya yang rutin menggunakan makeup. Hal itu dia lakukan agar wajahnya bersih secara merata dan hingga ke dalam tanpa meninggalkan noda sedikitpun akibat make up yang dia gunakan.

“Step selanjutnya pasti aku bersihin muka pake facial wash sih karena kan kalau wajah hanya dibersihkan pake micellar water aja gak cukup. Jadi, menggunakan facial wash agar bekas makeup tadi tidak menempel di wajah,” tutur Pamela.

Penggunaan sunscreen juga tidak kalah penting dalam menjaga kebersihan wajah bagi siapa saja tanpa mengenal usia. Pasalnya, dengan menggunakan sunscreen, wajah akan terhindar dari paparan panasnya sinar matahari yang terik dan mengurangi risiko munculnya noda hitam pada wajah. Bahkan, saat ini sudah banyak ditemukan berbagai jenis sunscreen yang cocok untuk untuk digunakan oleh kalangan remaja.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News

Bagikan Artikel Ini