get app
inews
Aa Read Next : Yanuar Prihatin Disebut Figur Pemimpin yang Pas untuk Pilkada Kuningan

Porprov Jabar: Ini Perolehan Medali Kontingen Kabupaten Kuningan

Senin, 14 November 2022 | 14:06 WIB
header img
Kontingen Kabupaten Kuningan sampai dengan saat ini baru mengumpulkan 4 emas, 12 perak dan 10 perunggu pada ajang Porprov Jabar 2022. Foto: Prokompim Kuningan.

KUNINGAN, iNewsKuningan.idKontingen Kabupaten Kuningan sampai dengan saat ini baru mengumpulkan 4 emas, 12 perak dan 10 perunggu pada ajang Porprov Jabar 2022. Untuk sementara ini Kontingen Kabupaten Kuningan menempati posisi ke 17 perolehan medali.

Medali emas yang diraih Kontingen Kabupaten Kuningan masing-masing diraih dari Cabang olahraga (Cabor) Loncat Indah nomor menara 5 M Synchro Putra    atas nama Aryanto Saputra dan Muhammad Irfadillah. Cabor Loncat Indah juga menyumbang medali emas dari nomor papan 1 M putra atas nama Aryanto Saputra.

Medali emas ke tiga untuk Kontingen Kabupaten Kuningan diraih dari Cabot atletik nomor lontar martil atas nama Fahri Suryansyah. atelt Kabupaten Kuningan dari Cabor Atletik juga menyumbang medali emas dari nomer tolak peluru putri atas nama Eki Febri Ekawati.

Sedangkan medali perak diraih dari Cabor Loncat Indah, Binaraga, Bulutankis, Karate, Biliar dan atletik. Sedangkan medali perunggu diraih dari Cabor atletik, tenis, karate, bulutangkis, dayung dan locat indah.

Puncak kelasemen perolehan medali Porprov Jabar 2022, hingga Senin (14/11/2022) hingga pukul 14.00 Wib masih di dudukui Kontingen Kabupaten Bekasi dengan perolehan 72 emas, 60 perak dan 58 perunggu. sedangkan di posisi kedua diduduki kontingen Kabupaten Bogor dengan perolehan 55 emas, 45 perak dan 59 perunggu.

Ada juga 3 kontingan yang sampai dengan saat ini belum juga meraih medali emas, masing-masing kontingen Kota Banjar, Kontingen Kabupaten Majalengka dan kontingen Kota Sukabumi.
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut