Logo Network
Network

5 Artis Punya Anak Banyak, Ada yang Akur dengan Ibu Sambung

Ayu Utami/Net Kuningan
.
Senin, 19 September 2022 | 09:30 WIB
5 Artis Punya Anak Banyak, Ada yang Akur dengan Ibu Sambung
Lima artis Indonesia yang punya anak banyak. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsKuningan.id - Lima artis Indonesia yang punya anak banyak, ada yang akur dengan ibu sambung. Pepatah yang mengatakan banyak anak banyak rezeki masih menjadi corong masyarakat, pepatah lama ini juga masih banyak digunakan sampai saat ini. 

Apakah pepatah iru benar? Kalimat 'banyak anak banyak rezeki' yang kemungkinan diambil dari ayat Alquran tersebut, diartikan bahwa rezeki makin bertambah seiring jumlah anggota keluarganya yang juga bertambah.

Bahkan Umar bin Khatab berkata, “Perbanyaklah anak, karena kalian tidak tahu dari anak mana pintu rezeki akan terbuka lebar.” Jumlah yang banyak adalah karunia, sehingga Kaum Nabi Syu'aib'alaihissalam diperingati tentang karunia mereka yaitu jumlah yang banyak padahal dahulunya sedikit.

Mungkin untuk sejumlah artis pepatah banyak anak banyak rezeki itu benar. Tak hanya banyak rezeki, ternyata bagi para artis ini banyak anak memang seru karena suasana rumah pun tak akan sepi. Terbukti para artis punya anak banyak ini juga selalu kompak saat menghabiskan waktu bersama-sama .

Pasalnya ada sederetan artis yang mempunyai akan banyak. Lantas siapa saja artis Indonesia yang punya anak banyak, dikutip dari berbagai sumber, Senin (19/9/2022) berikut artis Indonesia yang punya anak banyak:

Artis Indonesia yang punya anak banyak:

1. Ahmad Dhani

Musisi Ahmad Dhani juga diketahui memiliki banyak anak. Pria berkepala pelontos itu mempunyai 5 anak kandung. Tiga dari pernikahannya dengan Maia Estianty, dan dua dari Mulan Jameela. Serta 2 anak sambung yang berasal dari pernikahan pertama Mulan. Sehingga total anak Ahmad Dhani ada 7 orang. Hebatnya anak-anak Ahmad Dhani dari Maia ini juga akur dengan ibu sambungnya, Mulan. 

2. Irfan Hakim

Artis punya anak banyak salah satunya Irfan Hakim. Setelah resmi menikahi Della Sabrina 2017, dia dikaruniai lima orang anak. Mereka bernama Aisha, Rakana, Raina, Chafidz, dan Dzaky. 

3. Ussy Sulistiawaty 

Artis punya anak banyak yang terakhir adalah pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Rumah tangga Ussy dan Andhika itu dikaruniai 3 orang anak dan 2 orang anak dari pernikahan Ussy dengan Yusuf Sugianto, yaitu Nur Amalia Putri, Syafa Al Zahra. Bersama dengan 5 orang anak, keduanya selalu terlihat kompak dan bahagia. 

4. Zaskia Adya Mecca

Artis punya anak banyak salah satunya Zaskia Adya Mecca. Awalnya Zaskia sempat tidak mendapat restu orang tua saat ingin menikah dengan Hanung yang bersatus duda anak 1. Namun Zaskia berani mengambil keputusan dan menikah dengan Hanung Bramantyo. Terbukti kini rumah tangga yang dibangun sejak 2009 itu telah dikaruniai 5 orang anak. Jadi total anak Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca itu berjumlah 6 orang. 

5. Pasha Ungu

Penyanyi sekaligus politikus Pasha Ungu juga memiliki banyak anak. Dia memiliki 3 anak dari pernikahannya dengan Okie. Setelah bercerai, Pasha kembali menikah dengan mantan pramugari, Adelia. Dari pernikahan keduanya itu Pasha dikaruniai 4 orang anak. Kini total anak Pasha dari 2 pernikahannya adalah 7 orang anak. Hebatnya mereka semua akur dengan ibu sambungnya.

Nah, itulah artis Indonesia yang punya anak banyak, ada yang akur dengan ibu sambung. ak hanya banyak rezeki, ternyata bagi para artis ini banyak anak memang seru karena suasana rumah pun tak akan sepi. semoga artikel ini dapat menambah wawasan pembaca semua.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.