Logo Network
Network

Rara Pawang Hujan Tolak Tawaran dr Richard Lee, Padahal Imbalannya Fantastis

Dede Kurniawan
.
Sabtu, 03 September 2022 | 18:50 WIB
Rara Pawang Hujan Tolak Tawaran dr Richard Lee, Padahal Imbalannya Fantastis
Rara pawang hujan tolak tawaran dr Richard Lee, padahal imbalannya fantastis. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Rara pawang hujan tolak tawaran dr Richard Lee, padahal imbalannya fantastis. Dibayar Rp500 juta, Rara pawang hujan tolak tawaran dr Richard Lee. Tantangan turunkan hujan dokter Richard Lee dengan imbalan Rp500 juta ditolak Rara Pawang hujan. 

Dibayar Rp500 juta, Rara Pawang hujan tolak tawaran dr Richard Lee. Rara pawang hujan kembali menghebohkan jagat dunia maya, kali ini Rara menolak tawaran dr Richard Lee untuk mendatangkan hujan. 

Padahal dr Richard Lee memberikan imbalan yang cukup fantastis yakni Rp500 juta untuk Rara jika mampu menurunkan hujan dilokasi podcast milik dr Richard Lee.

Kejadian penolakan itu terjadi saat Rara diundang dr Richard Lee dalam podcast miliknya. Rara yang menjadi bintang tamu saat itu menunjukan informasi kalau dirinya berhasil menghentikan hujan disalah satu lokasi perusahaan batu bara.

"Berani bayar berapa dok," ujar Rara, menantang dr Richard Lee yang meminta Rara untuk menurunkan hujan di lokasi podcest walaupun hanya 10 menit.

"Berapa kamu mau, saya paling suka kalau kayak gini," jawab dr Richard Lee, menantang Rara.

"10 Menit hujan, Rp500 juta," kata dr Richard Lee.

"Saya bukan tidak mau uang dari pak dokter, ketika kita program minta cerah, itu harus continue jadi kalau pak dokter menantang saya paling besok, berarti besok sebelum matahari terbit nanti saya minta hari ini cerah di batu bara dan hujan diwilayah lain," kata Rara.

Rara juga mengaku akan melihat prediksi cuaca dari BMKG.
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News

Bagikan Artikel Ini