get app
inews
Aa Read Next : 7 Jurusan IPA yang Jamin Wanita Sukses, Masa Depan Cerah Menunggu

Cara Berpakaian Berdasarkan Zodiak, Mana Karakteristik Fashionmu?

Kamis, 23 Juni 2022 | 16:33 WIB
header img
Karakteristik fashion berdasarkan zodiak. (Foto: celebrities.id/Freepik)

JAKARTA, iNews.id – Setiap zodiak memiliki ciri khas masin-masing dalam berpakaian. Berbagai aksesori dapat menambah kesan elegan setiap zodiak.

Melansir dari Stylecraze pada Kamis (23/6/22), berikut cara berpakaian berdasarkan karakteristik zodiak.

Cara Berpakaian Berdasarkan Zodiak

Aries
Maret 21 – April 19
Aries digambarkan sebagai pemilik gaya yang nyaman dan funky. Mereka juga biasanya tak segan menggunakan aksesoris sebagai pelengkap fashionnya. Aries sering memilih jeans dan sepatu bot yang nyaman sebagai kombinasi sempurna.

Taurus
April 20 – Mei 20
Taurus selalu memancarkan kesederhanaan dalam bidang fashion. Namun, Taurus juga biasa menggunakan pakaian dengan kaos dasar dan jeans berwarna terang. Bahkan mereka kerap memasangkan syal bungan cantik sebagai pemanis aksesorisnya.

Gemini
Mei 21 – Juni 20
Campuran yin dan yang ini selalu memiliki pikiran kreatif dan imajinasi dan tidak pernah membiarkan dirinya bosan. Gemini selalu memilih fashion dengan menggabungkan sesuatu agar terlihat beda.

Cancer
Juni 21 – Juli 22
Cancer merupakan kolektor hoodie dan sepatu kets besar. Biasanya, Cancer selalu nyaman dengan tampilan feminin. Dia juga dikenal sebagai penyuka warna abu-abu, putih dan hijau zaitun. Tak hanya itu, Cancer juga menyukai jam tangan dan T-shirt bergaris.

Leo
Juli 23 – Agustus 22
Leo menyukai pakaian kasual tetapi ingin menjaga hal-hal tetap menarik. Tank top satin, celana pendek jean, dan rok mini adalah pakaian favorit kebanyakaan Leo. Aksesori yang paling berharga dari Leo adalah jam tangan dan kacamata hitam. 

Virgo
Agustus 23 – September 22
Virgo sengat suka dengan kimono yang dipasangakan dengan sepatu kets. Hal tersebut membuat Virgo merasa nyaman dalam penampilannya. Dia juga kerap memilih celana pendek dengan model yang menarik dan unik.

Libra
September 23 – Oktober 23
Libra sangat menyukai crop top, celana pendek, dan celana palazzo. Virgo juga bisa tampil cantik dengan gaun musim panas dan gaun maxi klasik. Tak hanya itu, Viru juga menyukai aksesori jam tangan, dan ikat pinggang. 

Scorpio
Oktober 24 – November 21
Scorpio menyukai pakaian formal. Dari rok pensil hingga kemeja berkerah, Scorpio menyukai semuanya. Ini memberi pemilik zodiak ini memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi. Riasan mata Scorpio juga bisa dipercantik dengan maskara dan eyeshadow.

Sagitarius
November 22 – December 21
Hampir setiap hari, Sagitarius memilih kardigan feminin, kaus, dan hoodies. Bagi seorang Sagitarius, kenyamanan adalah kuncinya. 

Capricorn
Desember 22 – Januari 19
Capricorn adalah kolektor sepatu besar. Kecintaan pemilik zodiak ini pada sepatu membuatnya sering bereksperimen dengan pasangan baru. Capricorn juga menyukai blus bermotif bunga dan atasan berleher V. 

Aquarius
Januari 20 – Februari 18
Pemilik zodiak ini sangat menyukai warna biru. Aquarius selalu memberikan kesan keanggunan dan feminis disetiap penampilannya.

Pisces
Februari 19 – Maret 20
Pisces cenderung tertarik pada tank top. Pisces juga lebih suka celana pendek daripada jeans dan aksesori dengan topi.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut