Bakar Semangat Ribuan Relawan, Cabup Yanuar Prihatin: Kita Berpeluang Menang!

Andri Yanto
Calon Bupati Kuningan, H Yanuar Prihatin membakar semangat ribuan relawan pendukungnya untuk meraih kemenangan di kontestasi Pilkada Kuningan, Jabar. (foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Calon Bupati Kuningan, H Yanuar Prihatin membakar semangat ribuan relawannya untuk meraih kemenangan di seluruh kecamatan hingga desa, sehingga dapat menjadi pemenang tingkat kabupaten pada Pilkada Kuningan, Jabar. Sekaligus menekankan pentingnya menjaga dan mengawal suara di setiap TPS hingga kemenangan pasangan nomor urut 03, H Yanuar Prihatin dan H Udin Kusnedi.

Hal itu tersebut disampaikan Yanuar Prihatin, saat menghadiri kegiatan bimtek tim pemenangan di Gedung Sanggariang Kuningan, Minggu (27/10). Ia mengingatkan bahwa dengan satu bulan tersisa hingga pemilihan pada 27 November, seluruh relawan harus bekerja keras mengamankan suara di setiap desa.

"Pemilihan tinggal sebulan lagi, mari kita pastikan kemenangan di setiap desa. Kita harus bisa sapu bersih seluruh desa yang menjadi basis suara kita. Dengan begitu, kita sudah bisa menentukan siapa pemenang Pilkada Kuningan ini," kata Yanuar yang disambut sorak sorai relawan.

Selain itu, Yanuar juga mengingatkan para relawan untuk tetap mematuhi aturan dan menjaga keamanan selama kampanye di lapangan.

"Kita harus ajak warga dengan cara yang baik dan selalu kompak. Tujuan kita adalah kemenangan untuk masyarakat Kuningan. Kita ingin mengubah keadaan Kuningan menjadi lebih baik," ungkapnya.

Di sisi lain, Calon Wakil Bupati Kuningan, H Udin Kusnedi turut menyampaikan kecintaannya pada Kuningan. Dengan mengenakan kaos bertuliskan I Love KNG menegaskan, bahwa rasa cinta kepada masyarakat Kuningan adalah alasan kuat bagi dirinya dan Yanuar untuk maju dalam pilkada.

Editor : Andri Yanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network