Konsolidasi PKB Kuningan, Ini Sejumlah Program Paslon Pilgub Jabar Acep Adang-Gita KDI

Andri Yanto
Paslon Yanuar-Udin untuk Pilkada Kuningan dan Paslon Acep Adang-Gita KDI saat berpose bersama sejumlah kiai dan alumni ponpes di Kuningan, Jabar. (foto: Ist)

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris PKB Jabar, Acep Jamaluddin menegaskan, bahwa seluruh kader PKB di Jabar diinstruksikan untuk memenangkan pasangan nomor urut 1, Acep Adang Ruchyat dan Gitalis Dwi Natarina, di Pilgub Jabar, serta pasangan nomor urut 3, Yanuar Prihatin dan Udin Kusnedi, di Pilkada Kuningan.

"Memilih pemimpin adalah bagian dari ibadah. Pilihlah pemimpin yang mampu memperbaiki kondisi masyarakat dan membawa perubahan positif,”tegasnya.

Paslon Yanuar-Udin yang diusung PKB di Pilkada Kuningan juga optimis, bahwa PKB akan kembali meraih kemenangan di Kuningan. "Mari kita sempurnakan kemenangan PKB di Kabupaten Kuningan dengan memenangkan Pilkada pada 27 November 2024 mendatang," ujar Yanuar Prihatin di hadapan para kader.

Acara konsolidasi ini juga diwarnai dengan deklarasi dukungan dari lima alumni pondok pesantren untuk mendukung kedua pasangan calon PKB di Pilgub Jabar dan Pilkada Kuningan.***

Editor : Andri Yanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network