10 Pemuda Kibarkan Semangat Paslon Ridhokan di Puncak Ciremai

Andri Yanto
Tampak sejumlah pemuda di Kabupaten Kuningan, Jabar, berfoto dengan membawa banner Paslon Ridho-Kamdan nomor 02 di Puncak Gunung Ciremai. (foto: Ist)

Menanggapi aksi tersebut, HM Ridho Suganda menyampaikan apresiasinya yang mendalam. Ia merasa terharu dan bangga atas dukungan yang diberikan oleh para pemuda Kuningan.

"Ini semangat yang luar biasa. Saya sangat mengapresiasi perjuangan mereka, tidak hanya karena mereka mendaki puncak tertinggi di Jawa Barat, tetapi juga karena mereka membawa harapan dan mimpi bagi Kuningan yang lebih baik," ungkap Ridho, Minggu (20/10).

Ridho juga menegaskan, bahwa peran pemuda dalam pembangunan daerah sangatlah penting.

"Pemuda adalah motor penggerak perubahan. Saya dan H Kamdan berkomitmen untuk memberikan ruang lebih bagi generasi muda, agar bisa lebih berkontribusi dalam memajukan Kuningan. Kami siap mendengar dan merangkul aspirasi mereka," ujarnya.

Aksi simbolis yang dilakukan oleh sepuluh pemuda ini diharapkan dapat menginspirasi lebih banyak masyarakat Kuningan, terutama generasi muda, untuk ikut berpartisipasi aktif dalam Pilkada mendatang. Dengan energi positif yang mereka tunjukkan, Ridho yakin bahwa Kuningan bisa menjadi daerah yang lebih maju dan sejahtera di bawah kepemimpinan yang tepat.

Pasangan HM Ridho Suganda-H Kamdan merupakan salah satu kandidat kuat yang diusung oleh sejumlah partai besar. Dukungan dari berbagai elemen masyarakat, termasuk pemuda, dianggap menjadi faktor penting dalam menentukan hasil akhir dari kontestasi politik ini.***

Editor : Andri Yanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network