Ridho Suganda Ajak Kader PDIP Kuningan Hindari Cara-cara Kotor Berpolitik

Andri Yanto
Calon Bupati HM Ridho Suganda mengajak seluruh kader dan pengurus PDI Perjuangan untuk menghindari cara-cara kotor dalam berpolitik di Pilkada Kuningan, Jabar. (foto: andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id–Calon Bupati HM Ridho Suganda menegaskan, pentingnya sinergi antara eksekutif dan legislatif dalam menjalankan pemerintahan di Kuningan. Menurut Ridho, kedua lembaga tersebut memiliki peran yang sama besarnya dalam mendukung program pemerintah.

"Kita sudah memiliki kekuatan di legislatif, yang nantinya akan menunjang program-program pemerintah. Peran legislatif sama pentingnya dengan eksekutif, keduanya harus saling mendukung untuk memastikan kesejahteraan masyarakat Kuningan," ungkap Ridho saat berbicara di hadapan para kader PDI Perjuangan.

Ia juga menegaskan komitmennya, untuk melibatkan seluruh kader PDI Perjuangan dalam pemerintahan, termasuk dari tingkat PAC, ranting, hingga anak ranting.

"Ini adalah tantangan bagi kita semua, sanggupkah menjadi kader yang bekerja keras untuk masyarakat? Semua kegiatan harus berawal dari PAC dan ranting," ungkapnya.

Namun, Ridho menyadari bahwa agar sinergi ini berjalan dengan baik, ia harus terpilih menjadi Bupati Kuningan. "Syarat utamanya adalah saya terpilih menjadi bupati dulu. Kalau tidak, kekuatan ini akan berkurang, karena tanpa adanya eksekutif, kekuatan legislatif akan pincang," jelasnya.

Editor : Andri Yanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network