Paparkan Program Membangun Kuningan, Yanuar Fokus Tekan Angka Pengangguran

Andri Yanto
Calon Bupati H Yanuar Prihatin memaparkan sejumlah program untuk membangun Kabupaten Kuningan, Jabar, salah satunya menekan angka pengangguran. (foto: andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Calon Bupati H Yanuar Prihatin dan Calon Wakil Bupati H Udin Kusnedi hadir langsung saat dialog interaktif yang digagas Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) Kuningan, Jabar. Kegiatan ini dikemas dengan diskusi santai bersama peserta dari kalangan disabilitas maupun mahasiswa pada Senin (14/10).

"Saya sampaikan terima kasih kepada Pak H Yanuar Prihatin dan Pak H Udin Kusnedi, karena telah mementingkan kita untuk hadir di sini. Tujuan kegiatan ini sebagai sarana untuk penyampaian aspirasi dari penyandang disabilitas," kata Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) Kuningan, Budi Hidayah.

Selain itu, lanjutnya, acara ini sebagai ruang untuk memahami visi misi setiap paslon agar diketahui masyarakat Kuningan. Sehingga nantinya, masyarakat bisa memutuskan pilihan terbaik sebagai calon pemimpin daerah.

Sementara Calon Bupati Kuningan, H Yanuar Prihatin menyampaikan, bahwa ikon Kuningan sebagai kota wisata harus naik levelnya.

Editor : Andri Yanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network