Gerindra Jabar Minta Kader Solid, Wajib Menangkan Paslon yang Diusung di Pilkada 2024

Andri Yanto
Ketua Gerindra Jabar, H Amir Mahfud menekankan agar seluruh kader dan pengurus partai solid untuk menangkan paslon yang diusung di Pilkada 2024. (foto: andri)

Di akhir, Amir mengajak seluruh kader dan tim pemenangan untuk berjuang maksimal, menggunakan semua sumber daya yang dimiliki untuk memenangkan pasangan calon yang diusung Gerindra.

"Kita sudah memasuki peperangan. Kita harus memenangkan Saudara Dian sebagai Bupati Kuningan," tandasnya.

Hal senada disampaikan Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, H Rokhmat Ardiyan. Bahkan kedatangan Ketua DPD Gerindra Jabar membuktikan, bahwa seluruh kader dan pengurus partai di daerah solid dan satu suara demi kemenangan Pilkada 2024.

"Kita doakan yang terbaik, dan Gerindra hadir ingin membantu kesulitan-kesulitan masyarakat. Gerindra solid dan kompak untuk masa depan Kuningan lebih baik, ini amanat Pak Prabowo melalui Pak H Amir Mahfud selaku Ketua DPD Gerindra Jabar, dan kita banyak menerima pencerahan dari beliau," ungkapnya.

Dirinya meyakini, jika internal partai saat ini sudah clear, usai penunjukan Plt Ketua Gerindra Kuningan. Semoga ke depan dapat segera memiliki pimpinan partai yang definitif di Kuningan.

"Karyawan (Puspita Grup) kami juga akan all out totalitas untuk memenangkan paslon yang diusung Gerindra di Pilkada 2024. Semuanya ingin masa depan Kuningan lebih baik, sejahtera dan adil bagi masyarakat, mohon dukungan dari masyarakat untuk kemenangan Dirahmati secara terhormat dan bermartabat," pungkasnya.***

Editor : Andri Yanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network