Terdaftar di KPU Kuningan, Parameter Konsultindo Akui Hasil Surveinya Selalu Akurat

Andri Yanto
Lembaga survei Parameter Konsultindo yang baru saja merilis hasil survei elektabilitas untuk Pilkada Kuningan ternyata sudah terdaftar di KPU Kuningan, Jabar. (foto: Ist)

Sementara Komisioner KPU Kuningan, Aof Ahmad Musyafa saat dikonfirmasi membenarkan, kaitan dengan PT Parameter Kosultindo yang telah mendaftar sebagai lembaga survei untuk Pilkada 2024 di Kuningan. "Iya betul sudah terdaftar di KPU Kuningan,” ucapnya.

Apakah jika telah terdaftar di KPU Kuningan secara resmi nantinya bisa melakukan real count atau hitung cepat saat pelaksanaan pilkada, Ia pun tak menampiknya. "Iya nanti bisa untuk itu (hitung cepat),” singkatnya, Jumat (11/10).

Bahkan PT Parameter Kosultindo juga tertuang dalam sertifikat KPU Kuningan dengan ditandatangani langsung Ketua KPU Kuningan, Asep Budi Hartono.

Sebelumnya, hasil survei Parameter Konsultindo memperlihatkan jika elektabilitas Paslon Ridho-Kamdan nomor 02 paling tinggi yakni 43,8 persen. Sedangkan Paslon Dian-Tuti 35,1 persen dan Paslon Yanuar-Udin 12,8 persen.

Termasuk pula popularitas, Paslon Ridho-Kamdan unggul jauh dengan angka 53,7 persen. Sementara Paslon Dian-Tuti 29,7 persen dan Paslon Yanuar-Udin 11,2 persen.***

Editor : Andri Yanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network