Baliho Dirusak, Tim Ridhokan: Ada yang Panik Elektabilitas 02 Terus Naik

Andri Yanto
Kontestasi Pilkada Kuningan, Jabar, kian memanas atas dugaan perusakan terhadap puluhan APK Paslon Ridho-Kamdan nomor urut 2. (Foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id–Kasus perusakan baliho Paslon Ridho-Kamdan (Ridhokan) yang terjadi baru-baru ini, mendapat tanggapan dari tim pemenangan paslon tersebut. Hanya saja, Tim Pemenangan Ridhokan justru menanggapi insiden tersebut dengan hati yang gembira.

"Kami menanggapi perusakan baliho ini sebagai indikasi kepanikan dari pihak lain. Mungkin mereka mulai menyadari, posisi elektabilitas Ridho-Kamdan yang sebenarnya semakin kuat di masyarakat,” ujar Agus Mauludin selaku Ketua Sekretariat Tim Pemenangan Ridhokan, Rabu (2/10).

Ia menyampaikan, bahwa pihaknya tidak ingin memperkeruh situasi dengan mempermasalahkan perusakan ini. Justru, pihaknya mendoakan agar pelaku diberikan hidayah dan hati yang lebih lembut.

"Kami doakan semoga pelaku diberikan hidayah dan hati yang lembut, sehingga bisa menyikapi pesta demokrasi ini dengan riang gembira. Bagaimana pun, pilkada ini adalah pesta rakyat yang harus disambut dengan suasana kegembiraan, bukan kebencian,”ungkapnya.

Editor : Andri Yanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network