Blusukan ke Pasar, Cabup Dian Serap Aspirasi Pedagang Kecil di Kuningan

Andri Yanto
Calon Bupati Dr H Dian Rachmat Yanuar menyapa pedagang dan melakukan blusukan ke pasar tradisional saat kampanye Pilkada Kuningan, Jabar. (Foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.idCalon Bupati Kuningan, Dr H Dian Rachmat Yanuar menegaskan komitmen untuk memajukan Kuningan dengan fokus pada pembangunan berkelanjutan, peningkatan kesejahteraan masyarakat, dan perbaikan infrastruktur. Hal ini disampaikan saat kampanye Pilkada Kuningan, Jabar, di kawasan pasar tradisional Kramatmulya, Selasa (1/10).

Saat menyapa warga pasar, Dian menyampaikan pentingnya dukungan dari pemerintah pusat untuk mengatasi berbagai masalah yang selama ini terhambat oleh keterbatasan anggaran.

"Banyak jalan rusak, sekolah rusak, irigasi rusak, bukan karena tidak ada niat atau program, tapi karena memang tidak ada anggaran yang cukup,”ujar Dian.

Menurutnya, ketersediaan dana dari pemerintah pusat menjadi kunci, dalam merealisasikan berbagai program pembangunan yang telah direncanakan. Termasuk menyoroti pula permasalahan ekonomi yang dihadapi pedagang UMKM, terutama terkait akses permodalan.

"Pedagang tradisional dan UMKM banyak kesulitan mendapat pinjaman karena terbentur agunan. Ini adalah PR besar yang akan saya selesaikan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”tegasnya.

Editor : Andri Yanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network