Kader NasDem Pro Ridhokan Kuningan Sebut Masih Pegang KTA dan SK Parpol

Andri Yanto
Tampak kader Partai NasDem pendukung Paslon Ridho-Kamdan di Pilkada Kuningan, Jabar, memperlihatkan SK dan KTA partainya. (Foto: Andri)

Hal senada disampaikan Nurdin, pengurus NasDem dari Cibingbin. Ia dan rekan-rekan pengurus NasDem lain mengaku, belum ada pemberhentian tertulis maupun lisan.

"Kami hanya ingin meluruskan, bahwa pemberhentian secara tertulis maupun lisan itu tidak ada. Kami juga masih ada KTA dan di Sipol KPU juga tercatat," terangnya.

Soal dukungan yang berbeda, pihaknya merasa tidak dilibatkan untuk Pilkada Kuningan. Ketika rekan-rekan pengurus sepakat mendukung Paslon Ridhokan, maka akan sepenuhnya memenangkan di Pilkada Kuningan.

"Pa H Kamdan itu ketua pertama NasDem Kuningan di Pemilu 2014. Jadi beliau berhasil mengantarkan NasDem meraih 3 kursi di DPRD Kuningan, dan kami ada chemistry dan kedekatan dengan Pak H Kamdan," terangnya.

Para kader partai yang memberikan dukungan ke H Kamdan sebagai Calon Wakil Bupati Kuningan, karena dianggap sudah mengenal lama. Bahkan dianggap sebagai salah satu tokoh yang turut membesarkan NasDem Kuningan, saat menjadi pimpinan partai.***

Editor : Andri Yanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network