Demokrat Kuningan Targetkan Bentuk 40 Ribu Pasukan Khusus Menangkan Pilkada 2024

Andri Yanto
Partai Demokrat Kabupaten Kuningan, Jabar, meluncurkan inisiatif gerakan massal dengan membentuk 40 ribu pasukan khusus menangkan Pilkada 2024. (Foto: Andri)

"Kami mengajak semua pendukung dan simpatisan untuk mencoblos nomor 2, Ridho-Hamdan,”ajaknya.

Sementara Ketua Demokrat Kuningan, Lili Suherli mengapresiasi, inisiatif dari para kader yang menunjukkan semangat tinggi untuk membesarkan partai. Konsolidasi seperti ini menjadi wujud nyata kesolidan kader, dalam menghadapi agenda besar Pilkada Kuningan.

"Kegiatan ini merupakan inisiatif dari para kader yang ingin membesarkan Partai Demokrat ke depan, khususnya dalam menghadapi Pilkada Kuningan. Kami berharap, semua kader dapat memiliki inisiatif dan semangat yang sama,”tandasnya.

Sementara perwakilan keluarga besar Sumi Butik yang juga kader Partai Demokrat, Suhendra Tama menegaskan, bahwa dirinya akan berjuang sepenuhnya untuk memastikan kemenangan Ridho-Kamdan di Pilkada Kuningan 2024.

"Kami akan berjuang dengan totalitas untuk memenangkan Ridho-Kamdan. Pokoknya, Ridhokan Kuningan, Ridho-Kamdan harus menang,”tegasnya semangat.

Acara konsolidasi ini diakhiri dengan pengibaran bendera Partai Demokrat di halaman rumah keluarga besar Sumi Butik, yang sekaligus dijadikan salah satu markas pemenangan Paslon Ridho-Kamdan.***

Editor : Andri Yanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network