Legislator Jabar Pimpin Rapat Perdana Fraksi Gerindra di Kuningan, Bahas Pilkada 2024

Andri Yanto
Fraksi Partai Gerindra di DPRD Kuningan, Jabar, telah menggelar rapat perdana yang dipimpin langsung Wasekjen DPP Gerindra Hj Tina Wiryawati. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsuningan.id–Fraksi Partai Gerindra di DPRD Kuningan, Jabar, telah menggelar rapat konsolidasi internal secara perdana. Rapat dipimpin langsung Hj Tina Wiryawati selaku Wakil Sekretaris Jenderal DPP Gerindra, sekaligus Koordinator Dapil 13 Jawa Barat.

Menurut Hj Tina Wiryawati yang menjabat pula Anggota DPRD Jabar ini, ikut sertanya dalam rapat internal fraksi bertujuan memperkuat sinergitas antar fraksi dari DPR RI, Provinsi, dan Kabupaten/Kota.

"Sebetulnya rapat ini lebih kepada bagaimana kita menyatukan langkah ke depan, khususnya dalam upaya mewujudkan program-program Pak Prabowo di Kuningan. Jadi harus sampai ke Kuningan melalui kami yang ada di Fraksi Gerindra," ujar Hj Tina Wiryawati, Kamis (19/9).

Dia menjelaskan, tujuan utama dari langkah tersebut adalah untuk kesejahteraan masyarakat Kuningan. Sehingga ditegaskan pentingnya kolaborasi yang solid, antara berbagai elemen partai baik di tingkat nasional maupun daerah demi mencapai tujuan tersebut.

Editor : Andri Yanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network