Diperjuangkan Andi Gani, PT PP Lanjutkan Program Beasiswa bagi Mahasiswa Uniku

Andri Yanto
PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk melanjutkan program beasiswa bagi mahasiswa Universitas Kuningan, Jabar. (Foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk, salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di sektor konstruksi, kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung pendidikan melalui program bantuan mahasiswa. Salah satunya yakni beasiswa bagi para mahasiswa di Universitas Kuningan, Jabar.

Dalam program tersebut, PT PP memberikan beasiswa kepada 10 mahasiswa Uniku dengan syarat IPK minimal 3,00 yang tengah menempuh semester 3. Beasiswa yang diberikan ini merupakan bagian dari program tahunan yang diinisiasi mantan Komut PT PP, Andi Gani Nena Wea.

Saat sambutan, Panji Decca selaku perwakilan dari Corporate Secretary PT PP menyampaikan, bahwa program ini merupakan kelanjutan dari program serupa tahun lalu.

"Insya Allah, kami dari PT PP Jakarta akan melanjutkan program beasiswa yang telah dimulai sebelumnya. Semoga beasiswa yang diberikan hari ini bermanfaat bagi penerimanya dan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin," ujarnya.

Ia juga berharap, agar para penerima beasiswa semakin termotivasi dalam menempuh pendidikan mereka.

"Kami berharap beasiswa ini dapat mendorong mahasiswa untuk cepat lulus, menjaga IPK yang baik, dan tentunya membanggakan kedua orang tuanya. Insya Allah, ke depannya mungkin dari penerima beasiswa ini akan lahir pemimpin-pemimpin bangsa yang tangguh," ujarnya.

Editor : Andri Yanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network