Fatsun Partai, Satria Siap Menangkan Dian-Tuti Meski Ayahnya Maju Pilkada Kuningan

Andri Yanto
Anggota Fraksi Golkar DPRD Kuningan, Satria Rizki Utama saat orasi politik di acara konsolidasi internal koalisi parpol Paslon Dian-Tuti untuk Pilkada Kuningan, Jabar. (Foto: Ist)

Saat orasi di hadapan ratusan pendukung dan elit parpol pengusung Paslon Dian-Tuti, Satria yang didaulat menjadi Koordinator Pemenangan Dapil 3 Kuningan mengajak, agar seluruh peserta yang hadir untuk dapat bergerak bersama dalam memenangkan Paslon Dirahmati (Dr H Dian Rahmat Yanuar dan Hj Tuti Andriani).

"Tenang saja, saya sudah di sini (Dirahmati). Sudah tidak ada waktu lagi, kita harus gerak cepat, dari hari ini hingga hari pemilihan, hanya tinggal 70 hari. Kita harus bergerak bersama, kita menangnya pasangan yang Dirahmati. Tidak perlu ragu lagi, untuk wilayah dapil 3, jika perlu koordinasi dalam hal pemenangan, saya akan selalu siap dan selalu ada,”ujar Satria selaku legislator termuda disambut riuhan tepuk tangan dari para pendukung yang hadir.

Pernyataan Legislator Satria yang juga pernah menjadi Tenaga Ahli DPD RI itu, seolah memberikan kepuasan dan tambahan energi tersendiri dari para peserta yang hadir. Bahkan saat dirinya akan solid dan fatsun terhadap partai untuk kemenangan Paslon Dirahmati daripada ayahnya sendiri.***



Editor : Andri Yanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network