Tasyakuran 8 Kursi DPRD Kuningan, PKB Bidik Kemenangan Pilkada 2024

Andri Yanto
PKB Kabupaten Kuningan, Jabar, mengadakan tasyakuran dan santunan kepada anak yatim piatu atas raihan delapan kursi dari Pileg 2024. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - PKB Kabupaten Kuningan, Jabar, mengadakan tasyakuran dan santunan kepada anak yatim piatu pada Selasa (17/9). Rasa syukur disampaikan atas pencapaian partai, yang berhasil meraih delapan kursi di DPRD Kuningan.

Ketua PKB Kuningan, H Ujang Kosasih menyampaikan, ucapan rasa syukur atas pelantikan delapan Anggota DPRD Kuningan dari Fraksi PKB. Ini adalah amanah yang harus diemban dengan penuh tanggung jawab.

"Kami berharap, semoga Allah SWT memberikan kekuatan, panjang umur, dan kemudahan kepada para Anggota DPRD PKB yang sudah dilantik, agar dapat memperjuangkan harapan dan keinginan masyarakat Kuningan," katanya.

Ia kembali menegaskan, jika PKB Kuningan telah berkoalisi dengan PAN untuk mendukung pasangan H Yanuar Prihatin dan H Udin Kusnedi di Pilkada Kuningan.

"Kami telah melakukan istikharah dan meminta petunjuk kepada Allah SWT. Insya Allah, pasangan H Yanuar Prihatin dan H Udin Kusnedi adalah pilihan terbaik untuk memimpin Kabupaten Kuningan ke depan. Kami mohon dukungan dan doa dari semua pihak agar mereka diberi kemudahan, kekuatan, dan kemenangan dalam Pilkada 2024," tandasnya.

Editor : Andri Yanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network