PKS Kuningan Perkuat Konsolidasi Internal Partai, Siap Menangkan Pilgub dan Pilbup

Andri Yanto
DPW PKS Jawa Barat terus menguatkan langkah dalam menghadapi Pilkada 2024, demi memenangkan Pilgub dan Pilbup Kuningan. (Foto: Andri)

Menurutnya, PKS di Kuningan hanya memiliki satu pilihan yakni menang. "Tidak ada pilihan lain, Kuningan harus menang. Optimisme kami tinggi, dan kami percaya kemenangan ini hanya tinggal menunggu waktu. Pilkada di Kuningan harus berakhir dengan kemenangan yang signifikan," tandasnya.

Sementara Ketua PKS Kuningan, H Dwi Basyuni menegaskan, bahwa partainya siap menjalankan segala instruksi pimpinan secara tegas dan disiplin.

"PKS sebagai mesin partai selalu siap. Apapun perintah dari pimpinan, akan selalu kami laksanakan dengan tegak lurus dan penuh kekuatan. Semua keputusan pimpinan harus kita hormati dan jalankan sebaik-baiknya," tegasnya.

Menurut Dwi, acara yang digelar hari ini masih dalam tahap internal dengan kader-kader senior. Ini merupakan bagian dari upaya konsolidasi untuk pemenangan Pilkada 2024.

"Kita punya tugas yang sama, baik untuk memenangkan Pilgub Jawa Barat maupun Pilbup Kuningan. Ini adalah satu paket yang harus kita sukseskan bersama," tekadnya.

PKS Kuningan berharap, melalui konsolidasi dan soliditas yang kuat di kalangan kader, mereka dapat memberikan hasil maksimal dalam mendukung pasangan calon yang mereka usung pada Pilkada 2024.***

Editor : Andri Yanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network