Easga FC Kuningan Mantapkan Persiapan Jelang Liga 3 Seri 2, 80 Persen Pemain Lokal

Andri Yanto
Menjelang bergulirnya Liga 3 Seri 2 pada November 2024, Easga FC Kuningan menunjukkan keseriusan tinggi dalam menghadapi turnamen resmi tersebut. (Foto: Ist)

Lebih lanjut, ia menekankan filosofi klub yang mengusung konsep local pride dengan komposisi 80 persen pemain lokal Kuningan.

"Kami memilih mayoritas pemain dari Kuningan karena kami melihat potensi luar biasa di sini. Selain itu, tugas kami adalah mengorbitkan pemain jebolan Kuningan agar bisa bersaing di tingkat nasional dan internasional,”kata Haryadi.

Sementara itu, manajemen Easga FC Kuningan, melalui sekretarisnya Teguh Purnama menyampaikan, bahwa komposisi pemain sudah hampir lengkap.

"Saat ini, komposisi pemain sudah 90 persen, dan kami hanya tinggal mencari satu atau dua pemain untuk melengkapi kekurangan. Para pemain juga sudah menandatangani kontrak kerjasama dengan klub, yang tentu akan meningkatkan kepercayaan diri mereka dan membuat mereka memberikan performa maksimal untuk klub,”jelasnya.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Kuningan, ASKAB, serta klub-klub senior yang telah memberikan dukungan.

"Kami bangga membawa nama Kuningan, dan sangat mengapresiasi dukungan dari semua pihak," ungkapnya.

Sebagai penutup, Teguh yang akrab disapa Oge, menegaskan bahwa kehadiran Easga FC Kuningan bertujuan untuk menyalurkan dan membina bakat-bakat lokal, serta membawa nama Kuningan semakin bersinar di kancah sepak bola.***

Editor : Andri Yanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network