KPU Gandeng KNPI-Karang Taruna Kampanyekan Salurkan Hak Pilih di Pilkada Kuningan

Andri Yanto
KPU Kabupaten Kuningan, Jabar, melibatkan lintas kepemudaan dalam sosialisasi Pilkada 2024 yang akan berlangsung pada 27 November mendatang. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Komisioner KPU Kuningan, Aof Ahmad Musyafa mengungkapkan harapan besar dari sosialisasi Pilkada 2024 yang melibatkan pemuda dari organisasi Karang Taruna dan KNPI di Kabupaten Kuningan, Jabar.

Dalam acara tersebut, Aof menekankan pentingnya pemuda dalam menyebarluaskan informasi akurat mengenai Pilkada 2024, khususnya terkait pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, serta pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Kuningan.

"Kami berharap pemuda dapat menyebarkan informasi yang tepat tentang Pilkada, serta berperan aktif dalam menghindari money politics, penyebaran berita negatif, dan black campaign. Kami juga ingin pemuda mendorong partisipasi masyarakat yang lebih tinggi pada pemungutan dan perhitungan suara yang akan dilaksanakan pada 27 November mendatang," ungkapnya, Sabtu (7/9).

Menurutnya, acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi pemuda dalam proses demokrasi, serta memastikan bahwa proses pemilihan berlangsung secara adil dan transparan.

Editor : Andri Yanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network