Mahasiswa Universitas Kuningan Ikuti Program Share Learning ke Thailand

Andri Yanto
Sekolah Pascasarjana (SPs) Universitas Kuningan, Jabar, kembali menggelar program Share Learning ke luar negeri yakni Thailand. (Foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id–Sekolah Pascasarjana (SPs) Universitas Kuningan, Jabar, kembali menggelar program Share Learning ke luar negeri. Setelah sukses dengan kunjungan ke Malaysia pada 2023, kali ini SPs Uniku mengarahkan tujuan ke Thailand selama tiga hari terakhir ini.

Sebanyak 45 peserta, terdiri dari mahasiswa dan dosen SPs Uniku, ambil bagian dalam program ini. Secara resmi, Rektor Uniku melepas rombongan sebelum bertolak ke Thailand.

Direktur SPs Uniku, Dr Entin Jumantini menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan langkah penting dalam memperluas jejaring internasional Uniku. "Alhamdulillah, rombongan kami telah kembali ke kampus pagi ini," ujarnya, pada Jumat (6/9).

Selama di Thailand, SPs Uniku menandatangani kerjasama dengan Thai Global Business Administration Technological College (TGBC) yang mencakup aspek Tri Dharma Perguruan Tinggi. Yakni kaitan pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat.

Editor : Andri Yanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network