Calon Bupati Kuningan Ridho Suganda Bantah Isu Tak Ikut Tes Kesehatan Meski Sempat Sakit

Andri Yanto
Tampak Calon Bupati Kuningan, HM Ridhokan Suganda (urutan kursi ketiga dari belakang dengan jaket hitam) saat menjalani tahapan tes kesehatan di Bandung. (Foto: KPU Kuningan)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Calon Bupati Kuningan, Muhammad Ridho Suganda membantah isu yang menyebut dirinya tidak mengikuti tes kesehatan sebagai syarat penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan oleh KPU Kuningan, Jabar.

Ridho mengakui bahwa dirinya dalam kondisi kurang sehat saat menjalani tes. Namun menegaskan, bahwa ia tetap menjalani seluruh rangkaian tes kesehatan yang diwajibkan.

Saat dikonfirmasi awak media, Selasa (3/9), Ridho mengungkapkan bahwa sejak Sabtu hingga Minggu lalu, ia merasa kurang enak badan pasca deklarasi dan pendaftaran ke KPU Kuningan.

Terlebih saat mengikuti psikotes pada hari pertama tes kesehatan, Ridho mengalami sakit kepala yang cukup berat. Meski demikian, ia berusaha semaksimal mungkin menyelesaikan lebih dari 500 soal yang diberikan oleh tim medis RSHS Bandung.

"Saya terus berkomunikasi dengan tim dokter di RSHS Bandung. Mereka menyarankan saya untuk istirahat demi pemulihan," kata Ridho.

Editor : Andri Yanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network