Rokhmat Ardiyan Tegaskan Gerindra Siapkan Kader Internal Maju Pilkada Kuningan

Andri Yanto
Suasana saat pertemuan Ketua Gerindra Kuningan H Dede Ismail dengan Anggota DPR RI terpilih, H Rokhmat Ardiyan. (Foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Pengusaha Kuningan yang terpilih sebagai Anggota DPR RI, H Rokhmat Ardiyan menyatakan bahwa Partai Gerindra mempersiapkan kader internal terbaiknya untuk maju di Pilkada Kuningan, Jabar. Hal ini diungkapkan usai pertemuan yang berlangsung di Pendopo Rokhmat Ardiyan, dihadiri oleh Ketua Gerindra Kuningan H Dede Ismail didampingi Sekretaris Fraksi Gerindra DPRD Kuningan Sri Laelasari.

"Kami sebagai keluarga besar Partai Gerindra harus guyub dan rukun bersama-sama. Kami komitmen untuk menguatkan bahwa salah satu calon terbaik untuk Pilkada nanti dipersiapkan dari internal partai,”ujar Rokhmat Ardiyan, Rabu (14/8).

Menurutnya, figur Dede Ismail juga merupakan salah satu tokoh yang dianggap mampu mengayomi seluruh anggota partai, dan telah menunjukkan kinerja yang baik selama ini.

"Pak Dede Ismail adalah salah satu kader terbaik yang bisa mengayomi seluruh anggota. Beliau sudah bekerja keras dan melaksanakan tugasnya dengan baik,”tambahnya.

Editor : Andri Yanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network