PKB Kuningan Bulat Dukung Gus Muhaimin Kembali Pimpin Partai di Muktamar PKB 2024

Andri Yanto
DPC PKB Kabupaten Kuningan, Jabar, dengan tegas menyatakan dukungan kepada Gus Muhaimin untuk kembali menjabat Ketum DPP PKB periode 2024-2029. (Foto: Andri)

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa seluruh kader dan pengurus PKB Kuningan mendukung penuh Gus Muhaimin untuk kembali memimpin PKB.

"Kami sepakat bulat agar Gus Abdul Muhaimin Iskandar bersedia dan diminta untuk menjadi Ketua Umum DPP PKB periode 2024-2029. Dukungan ini bukan hanya bentuk kepercayaan, tetapi juga harapan agar PKB terus berkembang di bawah kepemimpinan beliau," tandasnya.

Selain itu, DPC PKB Kuningan juga mendorong agar pemilihan Ketua Umum PKB dan Ketua Dewan Syuro PKB pada Muktamar nanti dilakukan melalui musyawarah mufakat atau secara aklamasi.

"Kami berharap proses pemilihan nanti berjalan dengan lancar dan penuh kekeluargaan, sesuai dengan semangat kebersamaan yang selalu dijunjung tinggi oleh PKB," ujarnya.

Keputusan hasil rapat pleno ini akan dituangkan dalam surat kesepakatan yang segera dikirimkan kepada DPP PKB, panitia Muktamar, serta Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Jawa Barat.(*)

Editor : Andri Yanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network