Usung Yanuar Prihatin, PAN-PKB Dipastikan Berkoalisi di Pilkada Kuningan

Andri Yanto
H Yanuar Prihatin bersama Ketua PAN Kuningan H Uba Subari dan Sekretarisnya H Toto Suharto saat menerima rekomendasi DPP PAN maju Calon Bupati Kuningan, Jabar. (Foto: Ist)

Atas rekomendasi itu, Ia menyimpulkan, bahwa PAN dipastikan akan berkoalisi dengan PKB di Pilkada Kuningan. Hanya soal Wakil Bupati, nanti akan menjadi pembahasan dengan partai koalisi lain.

"Nah untuk wakilnya, nanti kan dibicarakan lagi dengan partai-partai lain yang masuk koalisi. Jadi masing-masing partai koalisi menyodorkan nama untuk wakil, dan kami ada nama Pak H Udin Kusnedi," ungkapnya.

Sebelumnya, DPP PAN resmi mengeluarkan rekomendasi untuk Yanuar Prihatin maju di Pilkada Kuningan, Jabar. Pada surat rekomendasi nomor 1354/PILKADA/VII/2024, Tim Pilkada DPP PAN menyetujui dan merekomendasikan satu nama, yaitu Yanuar Prihatin sebagai Bakal Calon Bupati Kuningan periode 2024-2029.

Surat rekomendasi ditandatangani oleh Viva Yoga Mauladi, Yandri Susanto, dan Pangeran K Saleh. Surat tersebut diserahkan langsung Wakil Ketua Umum DPP PAN, Yandri Susanto kepada Yanuar Prihatin di Jakarta pada Selasa (30/7).(*)

Editor : Andri Yanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network