Wakil Ketua Komisi II DPR RI Suport Pekan Olahraga Desa di Kuningan

Andri Yanto
Wakil Ketua Komisi II DPR RI dari fraksi PKB, H Yanuar Prihatin mensuport perhelatan Pekan Olahraga Desa di Kabupaten Kuningan, Jabar. (Foto: Ist)

"Hanya saja, konsisten atau tidak acara olahraga ini diadakan secara rutin tahunan. Jadi siapapun ketua PPDI nantinya, acara ini harus tetap diselenggarakan. Insya Allah saya akan ikut membantu. Event ini kalau sudah bagus bisa menjadi daya tarik wisata," ucapnya.

Ia juga berharap, nantinya para atlet nasional bisa ikut mempromosikan kegiatan olahraga ini ke daerah-daerah lain, sehingga memberikan dampak positif bagi masyarakat. Selain memberikan bantuan kepada PPDI selaku panitia penyelenggara, Yanuar juga mendoakan agar acara Pordes dapat terselenggara dengan baik dan sukses, sehingga kegiatan ini bisa menjadi kalender tahunan di Kuningan.

Sementara Ketua PPDI Kabupaten Kuningan, Ade Sugiman, mengatakan pihaknya merasa bangga atas kehadiran Yanuar Prihatin yang memberikan dukungan penting dalam penyelenggaraan Pordes di Kuningan.

"Kami merasa bangga atas kehadiran Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Pak Haji Yanuar Prihatin yang memberikan perhatian dengan mendukung kami, perangkat desa di Kabupaten Kuningan, dalam menyelenggarakan kegiatan Pordes ini," ungkapnya.

Diketahui, event Pordes merupakan kegiatan kali pertama di Kuningan yang akan dilaksanakan pada 26-28 Juli, Kamis (25/7). Yakni diikuti 31 dari 32 kecamatan dengan lima cabang olahraga yang akan dipertandingkan seperti sepak bola, bola voli, bulu tangkis, tenis meja, dan catur.(*)

Editor : Andri Yanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network