Bacimut: Bakso Aci Imut, UKM dari Kuningan yang Tumbuh Pesat

Andri Yanto
Usaha Kecil Menengah (UKM) Bacimut (Bakso Aci Imut), yang mengusung jargon harga kaki lima rasa bintang lima kini tumbuh pesat di Kuningan, Jabar. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Usaha Kecil Menengah (UKM) Bacimut (Bakso Aci Imut), yang mengusung jargon harga kaki lima rasa bintang lima, resmi berdiri pada 1 Februari 2024 di Ciawigebang, Kuningan, Jawa Barat. Didirikan oleh seorang kader HMI tulen yang kini menjabat sebagai Wasekum Kohati PB HMI, usaha ini langsung mendapat sambutan positif dari pasar.

Dari awalnya satu cabang, kini Bacimut telah memiliki 10 cabang, Rabu (24/7). Yakni tersebar di Ciawigebang, Kuningan, Jalaksana, Kadugede, Jatiwangi, Cirebon, Windusengkahan, Luragung, Tangerang, dan Cilegon.

"Alhamdulillah, saat ini kami sudah hadir di beberapa kota. Rata-rata pendapatan harian bisa mencapai Rp 5 juta, dengan pendapatan terendah sekitar Rp 600 ribu per hari dan pendapatan rata-rata Rp 1,5 juta per hari," ujar Mojang, lulusan master hukum dari UIN Bandung yang baru saja wisuda.



Editor : Andri Yanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network