PD Satria Jabar Dukung Deki Zaenal Mutaqin Maju Calon Bupati Kuningan

Andri Yanto
Keluarga Besar Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Jawa Barat menyatakan dukungan kepada Deki Zaenal Mutaqin maju Calon Bupati Kuningan. (Foto: Ist)

Kemunculan Deki Zaenal Mutaqin sebagai calon bupati dari Partai Gerindra ini mengejutkan dinamika politik di Kuningan. Sementara beberapa partai politik sudah memberikan surat penugasan kepada bakal calon kepala daerah, Partai Gerindra belum menunjuk calon bupati yang akan diusung pada Pilkada nanti.

Selain Deki, Ketua DPC Partai Gerindra Kuningan Dede Ismail, juga disebut-sebut telah mendapatkan dukungan dari struktural partai di Kuningan. Kaitan hal ini, Ketua Badan Pemenangan Pilkada Kuningan Toto Tohari menganggap jika penjaringan calon kepala daerah yang diikuti kader internal partai sah dilakukan. 

"Itu sah-sah saja, (karena) kader partai kok. Tapi hingga saat ini kami baru tahu ada satu kader yang menyatakan siap, yakni Pak Dede Ismail," kata Toto Tohari. 

Dalam pekan ini, nama Deki Zaenal Mutaqin semakin mencuat dan disebut-sebut memiliki peluang besar untuk mendapatkan penugasan atau rekomendasi dari Partai Gerindra. Sejumlah spanduk bergambar Deki sudah terlihat menyebar di beberapa titik di Kabupaten Kuningan dengan tagline Menuju Bupati Kuningan.(*) 

Editor : Andri Yanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network