Raih Penugasan PPP, Haji Kamdan Siap Bangun Koalisi Lintas Partai di Pilkada Kuningan

Andri Yanto
Calon Bupati Kuningan, Haji Kamdan mendapat penugasan DPP PPP dan siap membangun koalisi lintas partai politik menuju Pilkada Kuningan, Jabar. (Foto: Andri)

Haji Kamdan juga menyampaikan, bahwa ia telah menjalin komunikasi dengan hampir semua partai politik di Kuningan.

"Saya sudah mendaftar ke sejumlah partai, dan menjalin komunikasi dengan hampir semua partai. Kriteria untuk pasangan calon yang penting bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berniat dan bisa bekerja sama untuk kemajuan dan kemaslahatan umat," tegasnya.

Optimisme Haji Kamdan tidak hanya didasarkan pada dukungan partai, tetapi juga pada tekad dan komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi Kuningan.

"Saya sangat optimis karena kita semua adalah warga Kuningan, yang ingin melihat daerah kita maju dan berkembang," ujarnya.

Haji Kamdan mengajak, seluruh masyarakat Kuningan untuk bersabar dan menunggu perkembangan selanjutnya soal koalisi paslon. 

"Nanti pasti diundang, sabar dulu. Semua ini ditentukan oleh Gusti Allah SWT. Jika nanti ada penugasan lagi, saya pasti akan mengundang dan menunjukkan langkah-langkah yang telah diambil," pungkasnya.(*) 

Editor : Andri Yanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network