Cepat Tanggap, Calon Bupati Kuningan Yanuar Prihatin Berikan Sepatu Boots untuk Mitra Cai di Maleber

Andri Yanto
Calon Bupati Kuningan, Yanuar Prihatin, memberikan perhatian kepada para mitra cai dengan bantuan sepatu boots gratis. (Foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Mitra cai memiliki peran penting dalam sistem persawahan, khususnya dalam pengelolaan pengairan sawah yang krusial bagi para petani. Mengingat vitalnya peran mereka, sudah sepantasnya mitra cai mendapatkan perhatian dan dukungan yang memadai.

Calon Bupati Kuningan, Yanuar Prihatin, merespons cepat dengan memberikan perhatian kepada para mitra cai ini. Dalam kunjungan kerjanya di Desa Karang Tengah, Kecamatan Maleber, Pimpinan Komisi II DPR RI tersebut menyempatkan diri untuk menyambangi mitra cai dan memberikan bantuan berupa sejumlah sepatu boots.

"Saya mengunjungi mitra cai, mereka membutuhkan sepatu boot, sepatu dari karet. Mereka memerlukan untuk bekerja di sawah. Saya pikir mereka akan nyaman bekerja nantinya dengan mengenakan sepatu boots tersebut," kata Yanuar Prihatin di kantor Desa Karang Tengah. 

Darta (52), Ketua Mitra Cai Desa Karang Tengah, menyampaikan bahwa bantuan sepatu boots tersebut sangat membantu dirinya dalam bekerja mengatur pengairan bagi para petani.

"Alhamdulillah, bantuan sepatu boots dari Calon Bupati Pak Yanuar sangat membantu saya untuk kegiatan di sawah. Saya mengatur pengairan petani yang menanam padi di sawah," ungkapnya.

Darta juga mendoakan agar Yanuar Prihatin menjadi Bupati Kuningan. Karena menurutnya, belum ada sosok yang peduli dan memberikan dukungan langsung seperti Yanuar.

"Baru Pak Haji Yanuar aja yang mau membantu kami. Bukan cuma mendengarkan, tapi datang langsung dan memberikan sendiri sepatu boots kepada kami. Saya sangat berterima kasih kepada Pak Haji Yanuar atas bantuannya. Semoga Pak Haji Yanuar jadi Bupati Kuningan dan terus memperhatikan kami," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Kuningan memiliki potensi besar di bidang pertanian dengan banyaknya lahan produktif, Senin (1/7). Yanuar menegaskan bahwa perhatian harus diberikan mulai dari elemen-elemen teknis hingga kesejahteraan para petani.(*) 

Editor : Andri Yanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network