Yanuar Gandeng Tim Relawan Pendukung Rokhmat Ardiyan untuk Pemenangan Pilkada Kuningan

Andri Yanto
Calon Bupati H Yanuar Prihatin menggandeng sejumlah tokoh relawan pendukung H Rokhmat Ardiyan saat Pileg 2024 untuk pemenangan Pilkada Kuningan, Jabar. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Calon Bupati Kuningan, H Yanuar Prihatin menggandeng sejumlah tokoh relawan yang sebelumnya mendukung H Rokhmat Ardiyan di Pileg 2024 untuk pemenangan Pilkada Kuningan, Jabar. Hal itu terlihat saat deklarasi dukungan ratusan relawan untuk Calon Bupati H Yanuar Prihatin di Gedung Sanggariang, Kamis (27/6). 

Pada kesempatan itu, Yanuar menekankan pentingnya silaturahmi dan kolaborasi antar relawan, dalam upaya mencapai tujuan bersama untuk kemajuan Kabupaten Kuningan. Kegiatan ini bukan hanya ajang silaturahmi, tetapi juga kesempatan untuk menyatukan langkah, pandangan, dan persepsi ke depan.

"Pertama ini silaturahmi di antara sesama teman-teman relawan di Kabupaten Kuningan, khususnya di wilayah terdekat seperti Cigugur, Kuningan, dan sekitarnya. Tujuannya adalah untuk menyatukan langkah dan pandangan ke depan, agar lebih mudah tersosialisasi bagaimana kita melangkah, dan tantangan apa yang akan kita hadapi," ujar Yanuar.



Editor : Andri Yanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network