Yanuar Prihatin Resmi Dapat Surat Tugas Partai Demokrat Maju Calon Bupati Kuningan

Andri Yanto
DPP Partai Demokrat resmi mengeluarkan surat tugas kepada Yanuar Prihatin untuk maju sebagai Calon Bupati Kuningan, Jabar. (Foto: Ist)

Yanuar Prihatin Resmi Dapat Surat Tugas Partai Demokrat Maju Calon Bupati Kuningan

KUNINGAN,iNewsKuningan.id– DPP Partai Demokrat resmi mengeluarkan surat tugas kepada Yanuar Prihatin untuk maju sebagai Calon Bupati Kuningan dalam Pilkada Serentak yang akan digelar pada 27 November 2024. Surat tugas ini diserahkan pada Rabu (26/6) malam di Kantor DPC Demokrat Kuningan, mengakhiri spekulasi mengenai arah dukungan Demokrat untuk Calon Bupati Kuningan.

Dalam surat tugas tersebut, Yanuar Prihatin diberi mandat untuk berkomunikasi dengan partai politik lainnya guna menyusun kekuatan koalisi dan menjaring calon wakil bupati. "Penyerahan surat tugas ini adalah kepercayaan luar biasa penting kepada saya," ujar Yanuar usai menerima surat tugas tersebut, Kamis (27/6). 

Dian menekankan, bahwa surat tugas ini juga membawa harapan baru serta tugas besar, terutama dalam persiapan pemenangan Pilkada. Pimpinan Komisi II DPR RI ini menyatakan bahwa surat tugas tersebut menunjukkan ikatan yang lebih kuat antara PKB dan Partai Demokrat.

"Surat tugas ini tergolong sakral dalam kaitannya dengan agenda politik pemenangan Pilkada. Ini menunjukkan bahwa PKB dan Demokrat sudah satu jalan dan satu jalur," kata Yanuar.

Editor : Andri Yanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network