Pimpinan Ponpes Manba'ul Ulum Doakan Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan

Andri Yanto
Tampak suasana syukuran kelulusan santri di Pondok Pesantren Manba'ul Ulum Kabupaten Kuningan, Jabar. (Foto: Ist)

Wakil Ketua Komisi II DPR RI itu juga memberikan motivasi kepada para santri agar tidak berhenti untuk terus belajar, menggali ilmu agama dan juga ilmu-ilmu lainnya.

"Jangan mudah menyerah dalam berjuang, teruslah berusaha dengan bekal keilmuan yang dimiliki. Jangan lupa juga untuk belajar dan menggali ilmu dari bidang lainnya," ujar Yanuar.

Sementara, KH Hafir Idris MA selaku Pengasuh Ponpes Manba'ul Ulum mengucapkan terima kasih atas kedatangan anggota DPR RI dua periode itu, di sela kesibukan sebagai legislator dan juga Calon Bupati Kuningan.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kedatangan pak Yanuar, beliau memang sangat dekat dengan kegiatan keagamaan dan perhatiannya kepada lingkungan pesantren juga tidak diragukan lagi ya. Bantuannya terus mengalir di mana saja tempat pesantren membutuhkan bantuan," ungkapnya.

"Saya juga dengar pak Yanuar Prihatin sedang ikhtiar untuk mengikuti Pilkada ya, beliau sedang ikhtiar untuk sesuatu yang mulia, membawa Kuningan sejahtera dengan menyalonkan sebagai bupati. Saya sangat mendukung beliau, saya dan kami lingkungan pesantren sangat berharap pak Yanuar memimpin Kuningan. Beliau juga santri dan apa yang dilakukan kepada kalangan pesantren juga sangat nyata. Tidak ada alasan untuk tidak mendukung Pak Yanuar menjadi Bupati Kuningan," imbuhnya. 

Sampai hari ini, Selasa (25/6), Calon Bupati H Yanuar Prihatin terlihat paling gencar melakukan konsolidasi lapangan. Nyaris semua elit partai di daerah telah dikunjungi, termasuk beberapa bakal calon kepala daerah yang maju dari parpol lain.(*) 

Editor : Andri Yanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network