Sejumlah Kalangan Tanggapi Pamitnya Thony Indra Gunawan dari Pencalonan Bupati Kuningan

Andri Yanto
Thony Indra Gunawan, salah satu kandidat Bakal Calon Bupati Kuningan sudah menyatakan pamit dari pencalonan di Pilkada Kuningan, Jabar. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id– Thony Indra Gunawan, salah satu kandidat Bakal Calon Bupati Kuningan pada Pilkada 2024, menyatakan mundur dari pencalonan. Alasan utama yang mendasari keputusan ini adalah restu keluarga.

Thony menegaskan bahwa keluarga adalah prioritas utamanya dalam mengambil keputusan, termasuk dalam bursa Pilkada 2024.

Meskipun langkah politik sudah cukup matang dan beberapa tahap lagi mendapatkan restu dari partai politik, namun pertimbangan keluarga menjadi prioritas. "Oleh karena itu, saya memutuskan untuk tidak mengikuti Pilkada 2024,”katanya, Minggu (23/6). 

Ia juga telah melaporkan keputusan ini kepada partai-partai yang telah mendukungnya, seperti PKB, PPP, dan Partai Nasdem. Thony menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh simpatisan dan relawan yang telah berjuang bersama.

Ia berjanji akan tetap berkontribusi untuk kemajuan Kuningan melalui jalan lain. "Membangun Kuningan lebih baik bukan hanya melalui jabatan bupati, tetapi juga dengan sumbangsih pemikiran," ucapnya.

Tak lupa, Thony mengucapkan terima kasih kepada para ketua partai yang telah memberikan kesempatan dan kepercayaan. "Terima kasih banyak kepada Pak Ujang (Ketua PKB), Pak Dokter Toto (Ketua PPP), dan Pak Chartam (Ketua Partai Nasdem), yang telah menyambut dan mendukung saya selama proses pencalonan,”ungkapnya.

Editor : Andri Yanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network