Haji Kamdan Serius Maju sebagai Calon Bupati Kuningan di Pilkada 2024

Andri Yanto
Desk Pilkada PPP Kuningan menerima berkas pendaftaran dari Haji Kamdan untuk maju Calon Bupati Kuningan, Jabar. (Foto: Andri)

Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya memiliki sejarah panjang dengan PPP, termasuk keterlibatannya dalam beberapa Pemilu di DKI Jakarta.

"Makanya, tahun ini saya punya semangat tinggi setelah mendapatkan dukungan dari 32 komunitas warga Kuningan di perantauan untuk maju di Pilkada Kuningan," paparnya.

Dia menambahkan bahwa PPP bukan rumah yang asing baginya. "Saya hari ini bermaksud menyerahkan formulir pendaftaran Bacabup ke PPP, semoga mendapat rekomendasi," sebut Kamdan.

Ketua DPC PPP Kuningan, Toto Taufikurrohman, mengaku bahagia menerima kunjungan dari sejumlah sesepuh warga perantauan Kuningan di kantornya. "Kedatangan ini punya maksud baik, untuk mendaftarkan Pak Kamdan sebagai Bacabup yang diharapkan bisa memperbaiki kondisi Kabupaten Kuningan ke depan," ujarnya.

Menurut Toto, kondisi Kuningan saat ini tidak sedang baik-baik saja. "Kita ingin yang bisa memperbaiki kondisi Kuningan ini adalah tokoh nasional yang punya kapasitas, salah satunya seperti Pak H Kamdan ini," paparnya.

Sejauh ini dii tubuh PPP, menjelang perhelatan Pilkada serentak sudah masuk enam nama yang mendaftarkan diri baik di kantor DPC, DPW, dan DPP. Bahkan dua Bacakada yang mendaftar di DPP akan ikut verifikasi pada Jumat (21/06) di DPW PPP Jawa Barat, yaitu Yanuar Prihatin dan Kamdan.

"Satu Bacakada daftar di DPW yakni atas nama Pak Sekda Dian Rachmat Yanuar, kemudian tiga nama lainnya, Pak Thony Indra Gunawan, Pak dr Deni Wirananggapati, dan saya sendiri daftar di DPC," tutupnya.(*) 

Editor : Andri Yanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network