Calon Bupati Yanuar Prihatin Dianggap Sosok Tepat Memimpin Kabupaten Kuningan

Andri Yanto
Dukungan terhadap Calon Bupati dari PKB H Yanuar Prihatin terus mengalir dengan aksi deklarasi warga desa di Kuningan, Jabar. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Dukungan terhadap Calon Bupati Kuningan dari PKB H Yanuar Prihatin terus mengalir dan semakin menguat. Bahkan yang terbaru, dukungan kembali muncul usai deklarasi dari warga Desa Mekarsari, Kecamatan Cipicung, Kuningan.

Selain kalangan warga setempat, para jamaah Majelis Ta'lim Waqi'ah Desa Mekarsari juga turut serta mendeklarasikan dukungan. Pada kesempatan itu, Wasim selaku ketua koordinator deklarasi menyampaikan bahwa dukungan ini, mencerminkan komitmen masyarakat untuk mendukung visi Yanuar Prihatin dalam mewujudkan Kuningan yang sejahtera dan maju.

"Kami dengan tulus mendukung Kang Haji Yanuar Prihatin sebagai Calon Bupati Kuningan. Kami percaya beliau akan membawa perubahan positif yang dirasakan langsung oleh masyarakat," ucap Wasim.

Ia juga menegaskan bahwa mereka bersama warga Desa Mekarsari akan berjuang keras, untuk memastikan kemenangan Yanuar Prihatin dalam Pilkada mendatang.

"Saya dan seluruh warga Desa Mekarsari siap berjuang demi memenangkan Kang Haji Yanuar Prihatin sebagai Bupati Kuningan. Kami juga terus mendoakan kesuksesan beliau dalam perjalanan menuju kemenangan," imbuhnya.

Menurut Wasim, keputusan untuk mendukung Yanuar Prihatin didasari oleh kegiatan positif yang telah dilakukan di Kuningan, termasuk dalam lingkup keagamaan dan pemberdayaan masyarakat.

"Dalam berbagai kesempatan, Kang Haji Yanuar sudah terbukti dekat dengan masyarakat, baik melalui kegiatan keagamaan maupun berbagai kegiatan sosial. Kami yakin beliau adalah pemimpin yang tepat untuk Kuningan," tuturnya.

Yanuar Prihatin saat ini adalah satu-satunya Calon Bupati Kuningan yang telah diusung secara resmi oleh PKB, Minggu (16/6). Keputusan ini diambil setelah rekomendasi dari DPP PKB melalui Ketua Desk Pilkada, Abdul Halim Iskandar beberapa waktu lalu.

Pemilihan kepala daerah 2024 dijadwalkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk dilaksanakan secara serentak pada 27 November mendatang di seluruh wilayah Indonesia, termasuk di Kuningan.(*) 

Editor : Andri Yanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network