PPP Kuningan Terima Berkas Pendaftaran Calon Bupati Yanuar Prihatin

Andri Yanto
DPC PPP Kabupaten Kuningan, Jabar, menerima berkas pendaftaran bakal calon kepala daerah H Yanuar Prihatin. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id- DPC PPP Kabupaten Kuningan, Jabar, menerima berkas pendaftaran bakal calon kepala daerah dari H Yanuar Prihatin. Berkas pendaftaran diterima langsung Tim Desk Pilkada PPP Kuningan, disaksikan langsung Ketua PPP Kuningan Dokter Toto Taufikurohman Kosim. 

Saat sesi wawancara, Dokter Toto Taufikurohman Kosim menyampaikan, bahwa Yanuar merupakan tokoh sentral dari PKB yang telah lama berkiprah di kancah politik nasional.

"Pak Yanuar bukanlah orang baru. Beliau adalah salah satu tokoh sentral PKB yang sudah lama berjuang untuk daerah ini. Alhamdulillah, beliau pernah menjadi anggota PKB dan mencalonkan diri dari PKB. Tahun ini, dengan jiwa raganya serta kemampuan dan kapabilitasnya, Pak Yanuar ingin mencalonkan diri sebagai Bupati Kuningan. Mudah-mudahan cita-cita beliau tercapai, dan semoga hari ini, yang merupakan hari Jumat yang penuh barokah, tujuan utama Pak Yanuar untuk menjadi Bupati mendapat berkah dari Allah SWT," kata Dokter Toto dalam keterangan persnya, Jumat (7/6). 



Editor : Andri Yanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network