Datangi Rumah PAN Jabar, Yanuar Prihatin Temui Tim Pilkada Wilayah

Andri Yanto
Yanuar Prihatin sebagai Bakal Calon Bupati Kuningan, menjalani serangkaian pertemuan penting dalam rangka persiapan Pilkada Serentak 2024. (Foto: Ist)

"Acara ini merupakan langkah awal dalam membangun hubungan antara calon kepala daerah dengan DPW dan tim Pilkada Wilayah Jawa Barat. Koordinasi dengan partai sangat penting karena nantinya akan diperlukan rekomendasi resmi dari DPW dan DPP PAN,”ujar Raden Tedi pada Selasa (28/5).

Sementara Ketua Tim Pilkada DPD PAN Kuningan, H Udin Kusnaedi menjelaskan, bahwa proses penjaringan calon dilakukan sesuai mekanisme yang berlaku. Nama-nama calon akan diajukan kepada DPW dan DPP untuk mendapatkan rekomendasi resmi sebagai pasangan calon di Pilkada 2024.

"Kami akan menyerahkan daftar calon kepada DPW dan DPP, termasuk nama Yanuar Prihatin yang menunjukkan keseriusannya dalam mengikuti tahapan Pilkada di PAN,”terangnya.

Yanuar Prihatin selaku Anggota DPR RI dari PKB menyebut, pertemuan ini sebagai bentuk silaturahmi dan koordinasi. Dia menyatakan bahwa agenda politik selanjutnya akan diserahkan kepada tiap-tiap Ketua Umum untuk merumuskan koalisi di Kabupaten Kuningan.

"Pertemuan ini berlangsung dengan santai dan penuh kekeluargaan. Saya mendapatkan pemahaman yang lebih dalam mengenai mekanisme di PAN. Ini juga merupakan instruksi dari DPP PKB untuk menjalin silaturahmi dengan partai-partai koalisi di Pilkada Kuningan," ungkapnya.

Pertemuan yang berlangsung selama dua jam itu ditutup dengan diskusi santai dan sesi foto bersama dengan pengurus DPW dan DPD serta Tim Pilkada PAN Jawa Barat.(*) 

Editor : Andri Yanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network