160 Anggota PPK untuk Pilkada Kuningan Resmi Dilantik

Andri Yanto
KPU Kabupaten Kuningan, Jabar, telah menetapkan dan melantik sebanyak 160 Anggota PPK dari 32 kecamatan. (Foto: Andri)

Saat sambutan, Pj Bupati Raden Iip Hidajat mengucapkan selamat dan sukses kepada 160 PPK yang telah dilantik.

"Mengingat tugas dan tanggung jawab sebagai anggota PPK ke depan akan semakin berat dan kompleks, untuk itu saya minta pahami seluruh regulasi yang berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada 2024. Kuatkan koordinasi, sinergi, dan pertahankan komitmen karena banyak yang menunggu hasil kerja Anda sekalian," pintanya. 

Selanjutnya, Iip berpesan kepada anggota PPK yang telah dilantik terkait tiga hal penting yakni menjaga integritas, profesionalisme, dan melayani.

"Karena Anda sekalian adalah pionir di setiap kecamatan, selalu dekat kepada masyarakat untuk selalu mengedukasi. Sehingga masyarakat dapat aware terhadap pesta demokrasi dan meningkatkan tingkat partisipasi pemilih," ujarnya. 

Terakhir, Pj Bupati menuturkan, bahwa siapa pun yang terpilih nanti menjadi pemimpin di Kabupaten Kuningan, merupakan putra daerah terbaik yang harus didukung oleh segenap masyarakat Kuningan.

"Siapa pun yang akan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati untuk memimpin Kuningan, mereka adalah yang terbaik yang harus sama-sama kita dukung visi misinya untuk kemajuan daerah," pungkasnya.(*) 

Editor : Andri Yanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network